Tuesday, March 26, 2013

6 Pertanyaan sebelum memilih software blogging

Sebelum Anda Pilih Software Blogging Anda, Tanyakan Diri Anda ini Enam Pertanyaan ini

Ketika anda ingin mulai membuat website  anda akan dihadapkan pada berbagai macam pikiran tentang hal-hal teknis, termasuk memilih software blogging. Memilih perangkat lunak blog dapat membingungkan karena di permukaan, produk berbagai software blogging seperti Wordpress , Blogger , TypePad , Movable Type , LiveJournal dan lebih cukup mirip.

Berikut ini adalah enam pertanyaan untuk bertanya pada diri sendiri sebelum Anda memilih perangkat lunak blog Anda untuk membantu Anda membuat pilihan terbaik untuk menjadi blogger sukses.

1. Apa Tujuan Anda membuat blog?

Apakah Anda ingin blog untuk menyenangkan atau Anda mencoba untuk menghasilkan uang, seperti dengan membuat toko online, yang sangat populer-diperdagangkan blog? Perangkat lunak blogging yang Anda pilih sangat tergantung pada tujuan Anda untuk blog Anda. Tanyakan kepada diri Anda pertanyaan-pertanyaan berikut untuk menentukan tujuan Anda untuk blog Anda:

Berapa banyak ruang yang akan Anda butuhkan untuk menyimpan gambar blog Anda dan konten?
Apakah Anda ingin menampilkan iklan di blog Anda?
Apakah Anda ingin menambahkan forum dan fitur lainnya ke blog Anda?

2.Fitur yang anda butuhkan dalam ngeblog?

Blogging software bervariasi dalam hal kemampuannya untuk memungkinkan blogger untuk menyesuaikan tampilan dan tata letak blog mereka dengan logo, font tertentu, desain dan banyak lagi. Sangat penting bahwa Anda menentukan jumlah kustomisasi yang Anda inginkan dan butuhkan untuk blog Anda sebelum Anda memilih perangkat lunak blog Anda.

3. Apakah Anda Tahu hal-hal teknis?

Platform blogging yang berbeda software membutuhkan jumlah yang bervariasi keterampilan teknis dan pengetahuan. Walaupun ada pilihan perangkat lunak blogging yang bahkan orang yang paling teknis-menantang dapat menavigasi dan menggunakan sukses, banyak paket perangkat lunak blog yang menyediakan kustomisasi dan fitur canggih memerlukan setidaknya beberapa kemampuan teknis.

Jika anda tidak mengerti atau tidak tahu hal-hal teknis bagaimana membuat website yang profesional, mungkin ada baiknya anda menyewa salah satu penyedia jasa pembuatan website murah di daerah anda.

4. Apakah blog anda terdapat beberapa penulis sekaligus?

Platform blogging beberapa perangkat lunak yang mudah untuk mengkonfigurasi dengan beberapa penulis daripada yang lain. Tentukan kebutuhan penulis Anda sebelum Anda memilih perangkat lunak blog Anda.

5. Anda Butuh Alamat Email Kustom Terikat ke Nama Domain Blog Anda itu?

Jika Anda ingin memiliki alamat email disesuaikan untuk mencocokkan nama domain blog Anda daripada pilihan perangkat lunak Anda blogging lebih terbatas. Bahkan jika ini adalah sesuatu yang Anda mungkin tidak perlu dalam jangka pendek, penting untuk berpikir tentang hal itu sekarang sebelum Anda memilih perangkat lunak blog Anda.

6. APakah anda akan menganggarkan untuk membeli hosting dan domain setiap tahunnya?

Anggaran Anda akan memiliki dampak yang signifikan terhadap perangkat lunak blog yang Anda pilih. Meskipun ada banyak blogging platform perangkat lunak bebas tersedia secara online, program-program blogging gratis biasanya menawarkan fitur yang terbatas. Meskipun fitur-fitur yang terbatas biasanya cukup untuk blogger rata-rata, mereka mungkin tidak cukup untuk blog Anda tergantung pada tujuan jangka panjang Anda untuk itu.

0 comments:

Post a Comment

 
;